Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaOlahraga

Torehkan Prestasi di Bidang Olahraga, Pemkab Bogor Ganjar Insan Olahraga Kabupaten Bogor dengan Pemberian Bonus

7
×

Torehkan Prestasi di Bidang Olahraga, Pemkab Bogor Ganjar Insan Olahraga Kabupaten Bogor dengan Pemberian Bonus

Share this article
Pemberian apresiasi berupa bonus bagi insan olahraga berprestasi Kabupaten Bogor.
Example 468x60

KabarSunda.com — Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, memberikan apresiasi berupa bonus kepada insan olahraga berprestasi Kabupaten Bogor dalam sebuah acara yang digelar di Darmawan Park Hotel Babakan Madang pada Sabtu (22/6/24).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, Ketua NPCI, Sekjen KONI, Ketua Bapopsi, Ketua Pengurus Organisasi Keolahragaan Tingkat Kabupaten Bogor, para atlet, pelatih, asisten, dan official.

Example 300x600

Bonus ini diberikan sebagai penghargaan kepada para atlet, pelatih, dan official yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bogor dalam berbagai ajang olahraga pada tahun 2023. Pencapaian mereka meliputi perolehan sekitar 325 medali dari berbagai event seperti POPDA Jawa Barat 2023, PEPARDA Jawa Barat 2023, POPNAS 2023, PEPARNAS 2023, SIGIM di Thailand 2023, ASEAN Para Games di Thailand 2023, ASEAN Games 2024 di Cina, dan ASEAN Para Games 2024 di Cina.

Asmawa Tosepu menyampaikan bahwa pemberian bonus ini bertujuan untuk memotivasi insan olahraga agar terus berprestasi lebih baik di masa mendatang. Ia juga menekankan pentingnya untuk tidak hanya melihat nilai materi dari bonus, tetapi juga mengapresiasi nilai-nilai dan penghargaan yang terkandung di dalamnya.

Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan, menambahkan bahwa pemberian bonus ini merupakan bentuk apresiasi dan stimulan dari Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga. Tujuannya adalah untuk mendorong para atlet agar dapat meraih prestasi lebih tinggi lagi, bahkan hingga ke kancah internasional, sehingga dapat terus mengharumkan nama baik Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen dan perhatian yang tinggi dari Pemerintah Kabupaten Bogor terhadap pengembangan olahraga serta pencapaian prestasi dalam skala yang lebih luas.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *