Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Tinjau Penyembelihan Hewan Kurban di Tarogong Kidul

10
×

Tinjau Penyembelihan Hewan Kurban di Tarogong Kidul

Share this article
Prosesi penyembelihan hewan kurban sebanyak 6 sapi dan 3 kambing.
Example 468x60

KabarSunda.com — Usai melaksanakan Salat Iduladha, Penjabat Bupati Garut, Barnas Adjidin, meninjau langsung proses penyembelihan di Perumahan Bumi Jaya Asri, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Pengecekan ini bertujuan memastikan kesiapan tempat sesuai standar pelaksanaan penyembelihan hewan kurban.

Barnas Adjidin menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat serta para petugas yang terlibat dalam kegiatan kurban.

Example 300x600

“Identifikasi potensi risiko untuk menghindari kecelakaan atau gangguan selama proses kurban sangat diperlukan,” ujarnya.

Selain itu, Barnas juga memastikan bahwa hewan yang akan disembelih dalam kondisi sehat dan bebas penyakit.

Di lokasi tersebut, Barnas menyaksikan langsung prosesi penyembelihan hewan kurban sebanyak enam sapi dan tiga kambing. Menurut Barnas, hal ini merupakan wujud keimanan dan ketaqwaan warga setempat dalam merayakan Iduladha.

“Saya ucapkan terima kasih kepada yang sudah mengurbankan hartanya. Saya melihat bahwa tempat yang tidak terlalu besar ini mampu menyembelih enam ekor sapi dan tiga ekor kambing. Ini adalah contoh bahwa ketebalan keimanan dan ketaqwaan kita sudah diwujudkan melalui Iduladha,” tutup Barnas.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *