Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Sumringah, Emak Karsah dapat Rumah Baru dari Polres Purwakarta

7
×

Sumringah, Emak Karsah dapat Rumah Baru dari Polres Purwakarta

Share this article
Mak Karsah warga Kampung Karanglayung, Desa Cirende, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta saat didepan rumahnya yang baru selesai di Rehab oleh Polres Purwakarta.
Example 468x60

Emak Karsah, seorang warga Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, baru-baru ini mengalami perubahan hidup yang signifikan ketika Polres Purwakarta memberikan kejutan istimewa berupa sebuah rumah baru. Emak Karsah, seorang ibu tunggal yang sebelumnya tinggal di rumah sederhana, kini merasa lega dan bahagia dengan perubahan ini.

Tindakan Polres Purwakarta memberikan rumah baru kepada Emak Karsah merupakan bagian dari program “Polisi Peduli” yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung. Ini tidak hanya memberikan tempat tinggal yang layak bagi Emak Karsah dan keluarganya, tetapi juga memberikan harapan baru dan menguatkan ikatan emosional antara masyarakat dan kepolisian.

Example 300x600

Kisah Emak Karsah menjadi inspirasi bagi banyak orang karena menunjukkan bahwa dengan perhatian dan kerja sama dari berbagai pihak, perubahan positif dalam kehidupan masyarakat dapat terwujud. Program seperti ini diharapkan dapat diperluas dan mempengaruhi lebih banyak orang yang membutuhkan di Purwakarta.

Emak Karsah sendiri merasa sangat bersyukur dan bahagia atas pemberian rumah baru tersebut. Ia berharap agar program “Polisi Peduli” dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat Purwakarta. Kisahnya menjadi bukti nyata bahwa kerja sama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat menghasilkan dampak positif yang signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan bersama.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *