Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Si Ulil Legenda Mini Roller Coaster Kota Bandung

10
×

Si Ulil Legenda Mini Roller Coaster Kota Bandung

Share this article
Si Ulil menjadi wahana paling eksis.
Example 468x60

KabarSunda.com — Di tengah hiruk pikuk Kota Bandung, mini roller coaster bernama “Ulil” di The Kings Shopping Center di Jalan Kepatihan telah menjadi ikon yang tak terlupakan bagi penduduk setempat. Selama hampir tiga dekade sejak 1990-an, Ulil bukan sekadar wahana permainan biasa; ia menjadi simbol kegembiraan bagi anak-anak dan keluarga.

Pada masa lalu, ketika The Kings Shopping Center mengalami kebakaran sekitar sepuluh tahun lalu, keberadaan Ulil menjadi perbincangan hangat di kalangan warga Bandung yang merindukannya. Wahana ini tidak hanya menghibur, tetapi juga menciptakan kenangan tak terlupakan bagi banyak orang.

Example 300x600

Supervisor Kings Fun World, Peter Valmon, mengungkapkan bahwa selain Ulil, tempat ini menawarkan berbagai wahana permainan lainnya seperti kora-kora, korsel, kincir, kangguru, bom-bom car, perahu ombak-ombak, dan shooter yang semuanya menjadi favorit pengunjung.

Salah satu pengunjung, Nadifa, yang berasal dari Parakan Saat Kota Bandung, tampak ceria saat menikmati Ulil. Bagi Nadifa, kunjungan ke Kings Fun World menjadi momen berharga bersama keluarga, terutama saat liburan sekolah.

Untuk menikmati semua wahana permainan di sini, pengunjung cukup membeli kartu akses dengan harga Rp 16.000 per wahana. Kings Fun World buka setiap hari dengan jam operasional dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB pada hari biasa, dan hingga 21.30 WIB pada akhir pekan.

Jadi, jika kamu mencari tempat untuk menghabiskan waktu liburan yang seru dan menyenangkan bersama keluarga, Kings Fun World dengan ragam wahana yang menarik siap menyambutmu! Ayo kunjungi dan buat momen-momen tak terlupakan bersama orang-orang terkasih di sini.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *