Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Olahraga

Shin Tae-yong Stres Jelang Duel Indonesia Vs Irak

11
×

Shin Tae-yong Stres Jelang Duel Indonesia Vs Irak

Share this article
Shin Tae-yong disebut alami stres jelang Indonesia vs Irak. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Example 468x60

KabarSunda.com — Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, dilaporkan mengalami stres menjelang dua pertandingan krusial dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Garuda akan menghadapi tantangan dari timnas Irak dan Filipina.

Managing Director PT Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI), Marsal Masita, mengungkapkan kekhawatiran ini saat diwawancarai oleh wartawan mengenai kualitas lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tempat kedua pertandingan akan digelar. Pertandingan melawan Irak dijadwalkan pada 6 Juni dan melawan Filipina pada 11 Juni.

Example 300x600

Dikutip dari sport.detik.com, Masita membicarakan klaim dari PPKGBK, pihak yang mengelola SUGBK, yang telah memberikan pembaruan tentang kondisi stadion. Meskipun demikian, ia menyatakan kepercayaannya bahwa pihak pengelola akan memastikan lapangan dalam kondisi terbaik.

“Kemarin ada video yang beredar tentang kondisi di GBK. Menurut informasi yang kami terima, hari ini seharusnya kondisinya lebih baik menurut pihak GBK. Mereka rutin mengadakan rapat dengan kami untuk memberikan pembaruan mengenai kondisi lapangan,” ujar Marsal kepada wartawan pada Selasa (4/6/2025).

“Namun, terkait kondisi rumputnya, mungkin lebih baik Anda bertanya langsung kepada pihak GBK. Kami sebagai penyewa lapangan, tentu kami akan menegaskan kepada mereka bahwa tanggal 6 ini sangat penting bagi kami,” tambahnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *