Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Sebanyak 438 Jamaah Haji Asal Garut Tiba dengan Selamat

7
×

Sebanyak 438 Jamaah Haji Asal Garut Tiba dengan Selamat

Share this article
Ratusan jamaah haji asal Garut tiba di Gedung Pendopo Kabupaten Garut.
Example 468x60

KabarSunda.com — Sebanyak 438 jamaah haji, termasuk di dalamnya 8 petugas asal Kabupaten Garut, telah tiba dengan selamat di kampung halaman mereka. Prosesi pemulangan berlangsung di area Pendopo, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, pada Minggu, 23 Juni 2024. Pemulangan jamaah haji ini disambut dengan suasana haru dari keluarga yang telah menunggu di area Alun-Alun Garut dan Pendopo.

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Garut, Indra Azwar Mawardi, menjelaskan bahwa para jamaah haji yang pertama tiba di Kabupaten Garut ini berasal dari Kloter 2, ditambah satu orang yang pulang lebih cepat (tanazul) dari Kloter 16.

Example 300x600

“Alhamdulillah, hari ini pemulangan Jamaah Haji Kabupaten Garut Kloter 2 berjalan lancar dan seluruh jamaah, sebanyak 438 beserta petugas, dalam keadaan sehat,” ujar Indra.

Namun, Indra juga menyampaikan kabar duka bahwa ada dua jamaah dari Kloter 2 yang meninggal dunia selama di tanah suci, dan satu jamaah batal berangkat karena sakit.

“Dua orang meninggal dunia, satu batal berangkat, dan ada satu tanazul dari Kloter 16 ke Kloter 2 sehingga jumlah totalnya tetap 438,” tambahnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *