Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pariwisata

Sarae Hills Bandung menawarkan pengalaman unik “keliling dunia”

10
×

Sarae Hills Bandung menawarkan pengalaman unik “keliling dunia”

Share this article
Santorini ala Wow Sarae Hills di Bandung.
Example 468x60

KabarSunda.com — Satu lagi objek wisata Bandung yang menarik perhatian pengunjung adalah World Of Wonders Sarae Hills, yang baru dibuka di awal 2022 di Jalan Pagermaneuh RT 05/RW 07, Pagerwangi Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Taman rekreasi ini menawarkan pengalaman unik dan menarik bagi para wisatawan, terutama bagi mereka yang ingin menikmati waktu hangout sambil menikmati makanan dan minuman, serta berfoto di berbagai spot menarik.

Sarae Hills terbagi menjadi dua kawasan, yakni Sarae Hills dengan tiket masuk gratis untuk para pengunjung yang ingin menikmati suasana santai, dan WOW Sarae Hills dengan tiket masuk seharga Rp 50.000 yang menyediakan pengalaman menjelajahi berbagai replika icon dunia dan berfoto sepuasnya dalam waktu yang terbatas. Dengan tiket masuk ini, pengunjung juga bisa menukarnya dengan minuman segar, seperti coklat dingin atau milk tea.

Example 300x600

Dengan luas area sekitar 2.5 hektar, pengunjung tidak perlu khawatir akan merasa lelah karena disediakan shuttle yang akan membawa mereka mengunjungi 10 icon dunia yang tersedia di Sarae Hills. Beberapa dari destinasi yang dapat dikunjungi di antaranya adalah replika Golden Gate yang terkenal di Amerika, Menara Eiffel, zona Santorini, Amphitheatrum Flavium, serta berbagai café yang menawarkan beragam sajian lezat.

Salah satu daya tarik utama di Sarae Hills adalah replika Golden Gate, jembatan terkenal yang terletak di Amerika. Meskipun tidak berwarna kuning keemasan seperti aslinya, replika jembatan ini tetap menarik perhatian dengan panjang 150 meter dan ketinggian 30 meter, dapat menampung sekitar 30 orang wisatawan dalam satu waktu. Untuk memasuki area ini dan berfoto di sana, pengunjung dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 15.000.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi replika Menara Eiffel yang romantis dan indah, zona Santorini yang menampilkan bangunan khas Yunani, serta replika Amphitheatrum Flavium yang mirip dengan Colloseum Roma. Tak ketinggalan, terdapat berbagai café di Sarae Hills seperti Cakrawala Café, Dago Bakery, Angkringan de Blankon, dan Lereng Anteng Panoramic café yang menawarkan suasana unik dan makanan lezat bagi pengunjung.

Untuk mencapai Sarae Hills, pengunjung perlu berkendara kurang lebih 30 menit dari pusat Kota Bandung. Namun, perlu diperhatikan bahwa karena lokasinya di puncak, sulit untuk mendapatkan transportasi online setelah pukul 5 sore. Oleh karena itu, disarankan untuk membawa kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan agar dapat menikmati waktu di Sarae Hills dengan nyaman.

Dengan berbagai destinasi menarik dan pengalaman unik yang ditawarkan, Sarae Hills menjadi pilihan yang ideal bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu yang menyenangkan di Bandung. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi World Of Wonders Sarae Hills dan nikmati pengalaman tak terlupakan di objek wisata terbaru ini.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *