Ramalan Zodiak 2019

Ramalan Zodiak 2019
Zodiak Maret 2019

Tahun 2019 yang memasuki bulan ke-3 yaitu bulan maret. Apakah sudah ada rencana kamu yang sudah terpenuhi di tahun ini?
walaupun banyak rencana kamu yang belum terpenuhi, jangan khawatir karena masih ada banyak waktu yang kamu lakukan. Untuk itu coba kamu lihat beberapa ramalan zodiak bulan maret di tahun ini sebagai berikut;

1. Aries (20 Maret-19 April)
cobalah untuk melangkah dengan lebih pasti dan melakukan berbagai hal yang bisa membuat kamu merasa lebih bahagia di bulan Maret ini. Banyak kok yang bisa kamu lakuin, mulai dari traveling, coba kuliner di berbagai tempat, bahkan mencoba peruntungan di kantor baru yang lebih menantang dan membuat kamu makin berkembang.

Asmara: Bagi Aries yang masih single, bersabarlah saat sahabatmu telah menemukan tambatan hati. Bagi yang sudah memiliki pasangan, ada sedikit salah paham dengan pasangan. Tetap tenang dan bicarakan baik-baik.

Keuangan: Ada tawaran kerja di tempat baru. Jika memang tertarik, terima saja tawaran itu.

Kesehatan :pola makan yang kamu terapkan akhir-akhir ini sungguh berantakan dan akhirnya membuatmu merasa nggak nyaman dengan badan sendiri?
solusinya, cobalah untuk meluangkan sedikit waktu untuk kembali berolahraga di bulan Maret ini. Oh iya, mengonsumsi smoothie yang terbuat dari sayuran sebagai pengganti sarapan juga bakal bagus buat kesehatanmu.

2.Taurus (20 April-20 Mei)
Jangan mudah emosi untuk sesuatu yang belum jelas kebenarannya. Emosi tidak akan menyelesaikan masalah. Cobalah lebih tenang dan ikhlas menerima kenyataan yang ada. Perihal kesehatan, tubuh sedikit demam karena terlalu lelah. Istirahat yang cukup!

Asmara: Jika memang jodoh ia pasti akan kembali. Sementara bagi Taurus yang sudah memiliki pasangan, doi akan memberikan kejutan menarik untukmu.

Keuangan: Ada sesuatu yang tidak mengenakkan yang membuatmu kurang nyaman di tempat kerja. Harus lebih berhemat meski tengah memiliki banyak uang.

Kesehatan : Mulai merasa nggak nyaman sama badan sendiri tapi masih malas untuk berolahraga? Meski akan sedikit berat untuk memulainya, namun nggak ada salahnya untuk memaksakan diri untuk berolahraga.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Gemini jangan khawatir karena orang-orang yang selama ini mendukungmu akan terus berada di sampingmu. Ketika dirimu semakin khawatir dengan sesuatu yang belum terjadi, semakin mungkin keadaan buruk itu akan terjadi. Kurangi konsumsi makanan yang terlalu manis dan asin. Harus mulai hidup lebih sehat dari sekarang.

Asmara: Melupakan mantan memanglah sulit, namun kamu harus tetap mencobanya. Bagi yang sudah memiliki pasangan, kalian harus mau menerima kekurangan dan kelebihan pasanganmu.

Keuangan: Jangan takut bersuara. Ini adalah saat yang tepat untuk mengutarakan pendapatmu ke atasan. Rezeki semakin lancar. Sisihkan untuk investasi!

Kesehatan : Semakin bertambahnya usia, kamu bakal dihadapkan dengan masalah kesehatan yang nggak jauh dari tulang dan persendian.

Aktivitas berat (baik pekerjaan dan kegiatan traveling) yang kamu lakukan selama ini bisa menjadi salah satunya. Untuk itu, pastikan untuk lebih memerhatikan asupan yang baik untuk kesehatan tulang, terutama susu.

4. Cancer  (21 Juni-22 Juli)
Pemilik zodiak Gemini jangan khawatir karena orang-orang yang selama ini mendukungmu akan terus berada di sampingmu. Ketika dirimu semakin khawatir dengan sesuatu yang belum terjadi, semakin mungkin keadaan buruk itu akan terjadi. Kurangi konsumsi makanan yang terlalu manis dan asin. Harus mulai hidup lebih sehat dari sekarang.

Asmara: Melupakan mantan memanglah sulit, namun kamu harus tetap mencobanya. Bagi yang sudah memiliki pasangan, kalian harus mau menerima kekurangan dan kelebihan pasanganmu.

Keuangan: Jangan takut bersuara. Ini adalah saat yang tepat untuk mengutarakan pendapatmu ke atasan. Rezeki semakin lancar. Sisihkan untuk investasi!

Kesehatan: Mengalami gangguan pada mata memang hal yang sangat menyebalkan, karena hal ini cukup mengganggu aktivitas kamu sehari-hari di tempat kerja.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Berbuat baik pada semua orang boleh saja. Namun, ketahui lagi siapa orang yang kamu tolong. Jangan sampai kebaikanmu terhadap orang lain hanya dimanfaatkan. Untuk kesehatan, pola makan Leo yang kurang teratur membuat sistem pencernaan cukup bermasalah.

Asmara: Lepaskan jika memang itu yang terbaik, sebab cinta tidak bisa dipaksakan. Untuk yang sudah berpasangan, sudah saatnya kamu dan pasanganmu membawa hubungan ke arah yang lebih serius.

Keuangan: Ada banyak pekerjaan yang harus segera kamu selesaikan. Jangan terbiasa menunda pekerjaan. Untuk keuangan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Namun yang perlu diingat, jangan mudah tergoda diskon.

Kesehatan : Leo, mager alias malas gerak bukanlah solusi tepat buat kamu yang terkenal banget doyan makan. Coba imbangi dengan olahraga, ya.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)
Di bulan Maret ini Virgo masih disibukkan dengan banyak hal mulai dari urusan pekerjaan, bisnis, hingga kehidupan sosialnya. Untuk itu, pastikan kamu bisa mengalokasikan waktu dan menjaga kesehatan dengan baik, ya.

Asmara: Virgo yang masih single harus tetap bersabar jika belum menemukan sosok yang membuatmu nyaman. Bagi yang sudah berpasangan, emosi dan marah-marah hanya membuat hubungan yang kalian bangun selama ini akan terasa hambar.

Keuangan: Belajarlah lebih peka dan peduli dengan rekan kerjamu. Keuangan mulai membaik. Harus lebih berhemat. Jangan terlalu sering makan di luar.

Kesehatan : Banyaknya kegiatan membuat Virgo memiliki waktu istirahat yang sangat minim. Kurangnya waktu istirahat inilah yang akhirnya juga membuat mereka mengonsumsi kafein dalam jumlah yang cukup banyak setiap harinya.

7. Libra (23 September-22 Oktober)
Begitu banyak perubahan yang sedang kamu lakukan di tahun 2019 ini, terutama perubahan ke arah yang lebih baik lagi, mulai dari penampilan sampai permasalah emosi.

Asmara: Bagi Libra, dia kini terus mencoba mendekatimu. Katakan sejujurnya kalau kamu merasa tidak nyaman atau sebaliknya. Untuk yang sudah berpasangan, banyak orang yang terus menanyakan kapan hubungan kalian akan dibawa ke jenjang yang lebih serius.

Keuangan: Mulai bosan dengan pekerjaan yang sama setiap harinya. Ambil cuti jika butuh liburan. Untuk keuangan, harus lebih berhemat lagi. Banyak pengeluaran tak terduga minggu ini.

Kesehatan: Mau makan enak, tapi nggak mau olahraga? Hmm, coba pikir ulang, ya.

Di zaman yang serba moderen seperti saat ini sudah banyak lho jenis olahraga yang bisa kamu coba. Sebagai permulaan, kamu bisa ajak teman kantor untuk lari bersama sepulang kerja.


8. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Menjalani hidup dengan santai memang nggak ada salahnya. Tapi ingat, harus ada goals yang kamu capai, ya.

Apalagi jika mengingat bahwa usia kamu nggak muda lagi.

Di bulan Maret ini kamu akan memulai hal baru, bisa dalam hal pekerjaan maupun hal lain yang tentunya menyenangkan bagimu. 

Asmara: Scorpio kalah start dari teman sendiri. Jangan terlalu lama mikir dan mengambil keputusan. Bagi yang sudah berpasangan, kesalahpahaman semakin parah. Jangan saling mengedepankan ego masing-masing.

Keuangan: Ada tawaran kerja dengan salary lebih besar untukmu. Kamu harus mempertimbangkan kenyamanan dan jarak tempuh kerja dengan rumahmu. Keuangan terkendali dengan baik. Bantulah orang lain yang meminta bantuanmu.


Kesehatan: Kebanyakan Scorpio akan berpikir bahwa tujuan mereka makan adalah hanya sekadar untuk kenyang tanpa peduli asupan nutrisi dalam makanannya.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Maret adalah saat di mana Sagitarius akan mengalami banyak hal, baik yang menyenangkan maupun sebaliknya.

Ada beberapa momen perpisahan yang akan mereka alami, namun percayalah bahwa momen ini justru akan menjadi awal di mana kamu akan mengalami hal baik di masa depan.

Asmara: Hubungan yang telah berakhir harus diterima dengan lapang dada. Untuk yang sudah berpasangan, jangan mudah marah dengan pasangan saat dia melakukan kesalahan.

Keuangan: Belum juga ada peningkatan salary. Akan ada rezeki tak terduga minggu ini.

Kesehatan: Kapan terakhir kali kamu ke gym atau minimal jogging? Coba deh manfaatkan bulan yang baru ini untuk memulai aktivitas yang dulu kamu sukai. Semua demi kesehatan kamu sendiri, kok.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Beranikan diri untuk mewujudkan apa yang kamu impikan selama ini, khususnya dalam hal pekerjaan.

Cobalah tantang diri sendiri untuk melakukan sesuatu yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Di mana ada kemauan, di situ ada jalan.

Asmara: Akan ada keluarga yang ingin mengenalkanmu kepada anaknya. Jangan langsung melibatkan perasaan. Bagi yang sudah berpasangan, jarak memang membuat kalian saling rindu. Jujurlah dan saling terbuka dengan pasangan.

Keuangan: Ungkapkan pendapatmu ke atasan, namun kamu harus mempertimbangkannya terlebih dulu. Untuk keuangan, ini adalah waktu yang tepat mewujudkan mimpi meski harus keluar banyak uang.

Kesehatan: Menjalani pola hidup sehat memang butuh komitmen yang cukup kuat. Kamu nggak perlu kok langsung berubah 180 derajat dalam menjalaninya.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Aquarius dikenal sebagai pribadi yang super cuek terhadap lingkungan sekitarnya (terutama kaum laki-laki). Butuh keahlian khusus bagi orang lain untuk memahaminya dengan baik.

Asmara: Tak perlu iri dengan asmara orang lain. Jangan putus asa untuk mendapatkan tambatan hati. Bagi yang berpasangan, dia mulai komplain dengan bentuk tubuhmu. Pertimbangkan lagi untuk meneruskan hubungan ini.

Keuangan: Hari demi hari pencapaianmu semakin mengesankan. Untuk keuangan, lebih berhemat lagi. Namun jangan terlalu pelit terhadap orang lain.

Kesehatan: Beratnya pekerjaan yang kamu miliki saat ini membuatmu lupa waktu untuk makan dan olahraga.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Terburu-buru dalam mengambil keputusan adalah kebiasaan yang dilakukan oleh Pisces, yang pada akhirnya membuat mereka harus menerima hasilnya.

Di bulan Maret ini alangkah baiknya untuk lebih berhati-hati dan berpikir jangka panjang sebelum memutuskan sesuatu, ya? Jangan sampai orang lain juga merasakan akibatnya.

Asmara: Dia yang kamu dambakan akhirnya datang kepadamu. Bagi yang sudah berpasangan, orang ketiga mencoba merusak hubunganmu. Jangan mudah tergoda dengan hadirnya orang ketiga jika kamu benar-benar menginginkan hubungan yang serius dengan pasangan.

Keuangan: Ada desas-desus tempat kerja mengalami kerugian besar hingga terancam ditutup. Tetap tenang dan jangan khawatir. Pastikan dulu kebenarannya. Untuk keuangan, bisa dibilang minggu ini sangat baik. Buang jauh-jauh kebiasaan borosmu.

Kesehatan: Kamu masih harus berurusan dengan masalah pencernaan. Hal ini karena kebiasaan makan yang terlalu cepat, sehingga membuat lambung bekerja lebih keras.

Penulis : redaksi

Editor : redaksi