Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Plh Bupati Bekasi Iyan Priyatna Serahkan Hewan Kurban di Ponpes At-Taqwa Babelan

9
×

Plh Bupati Bekasi Iyan Priyatna Serahkan Hewan Kurban di Ponpes At-Taqwa Babelan

Share this article
Plh Bupati Bekasi, Iyan Priyatna didampingi Kabag Kesra Setda Kabupaten Bekasi, Indra Satria Nugraha, menyerahkan hewan qurban satu ekor sapi di Pondok Pesantren At-Taqwa Putra, Ujung Harapan Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan.
Example 468x60

KabarSunda.com — Plh Bupati Bekasi, Iyan Priyatna, bersama Kabag Kesra Setda Kabupaten Bekasi, Indra Satria Nugraha, menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan menyaksikan prosesi penyembelihannya di Pondok Pesantren At-Taqwa Putra, Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, pada Senin (17/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Iyan Priyatna menyampaikan bahwa pada Idul Adha 1445 Hijriah kali ini, Pemerintah Kabupaten Bekasi menyalurkan sebanyak 45 ekor sapi dan 4 ekor kambing sebagai hewan kurban.

Example 300x600

“Hewan kurban ini kami distribusikan ke berbagai masjid, pondok pesantren, organisasi kemasyarakatan Islam, dan panti asuhan di wilayah Kabupaten Bekasi, salah satunya di Pondok Pesantren At-Taqwa,” ujarnya.

Iyan juga menekankan bahwa Hari Raya Idul Adha seharusnya menjadi momen untuk meningkatkan kepedulian sosial di kalangan masyarakat.

“Selain meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim, dalam konteks sekarang, kita dapat menerapkan semangat pengorbanan ini dalam bentuk pengabdian di berbagai bidang, tentunya dengan niat ibadah,” jelasnya.

Lebih lanjut, Iyan berharap agar di masa mendatang, Pemerintah Kabupaten Bekasi dapat meningkatkan jumlah hewan kurban yang disalurkan kepada masyarakat di berbagai wilayah.

“Kami ingin ke depannya penyaluran bantuan ini bisa mencapai seluruh pelosok Kabupaten Bekasi,” tambahnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *