Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Olahraga

Pj. Gubernur Jabar Bey Machmudin Targetkan Jabar Juara Umum Peparnas XVII 2024

11
×

Pj. Gubernur Jabar Bey Machmudin Targetkan Jabar Juara Umum Peparnas XVII 2024

Share this article
Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin: Targetkan Juara Umum Peparnas 2024
Example 468x60

KabarSunda.com — Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, menetapkan target ambisius bagi kontingen Jabar untuk meraih juara umum pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) ke-XVII Tahun 2024. Ajang tersebut akan digelar di Provinsi Sumatera Utara pada 6-13 Oktober 2024 mendatang.

Dalam pertemuan dengan pengurus NPCI (National Paralympic Committee of Indonesia) Jabar yang baru dilantik di Hotel Horison, Kota Bandung, Bey menyampaikan harapannya agar Jabar bisa mencapai target tersebut.

Example 300x600

“Pada Peparnas tahun 2024, kita menargetkan jadi juara umum, sanggup ya. Nanti bonus sudah disiapkan,” ujar Bey penuh semangat.

Keyakinan Bey didasarkan pada kualitas para atlet paralimpik Jabar yang selalu menunjukkan prestasi gemilang di berbagai ajang. Apalagi, NPCI Jabar kini dipimpin oleh Hari Susanto, mantan atlet yang telah mengharumkan nama Jawa Barat.

“Kita tahu Ketua NPCI Jabar ini adalah seorang atlet yang sukses. Kita berharap sebagai ketua pun akan sukses membawa organisasinya,” kata Bey, mengungkapkan harapannya.

Bey juga memberikan pesan kepada Ketua NPCI Jabar yang baru agar menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan dedikasi dan komitmen tinggi. Selain menjalankan program, pengurus NPCI Jabar juga diharapkan menjadi inspirator dan motivator bagi para atlet.

“Para pengurus harus melakukan kegiatan yang luar biasa. Jangan hanya menjalankan program, tetapi juga harus menjadi inspirator dan motivator dalam melaksanakan tugas ini,” tegasnya.

“Tugas ini berat karena keberhasilan diukur oleh prestasi. NPCI Jabar harus terus melakukan pembinaan, menjalankan program-program, dan menyemangati para atlet agar terus berjuang,” imbuh Bey.

Dengan semangat yang tinggi dan dukungan penuh dari pemerintah, diharapkan kontingen Jabar dapat meraih hasil maksimal di Peparnas XVII dan membawa nama harum Jawa Barat di kancah nasional.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *