Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Pilbup dan Wabup Bekasi 2024, Dani Ramdan: Jadikan Pilkada Kabupaten Bekasi Berkelas

11
×

Pilbup dan Wabup Bekasi 2024, Dani Ramdan: Jadikan Pilkada Kabupaten Bekasi Berkelas

Share this article
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama Komisioner KPU RI, Idham Holik, Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Ali Ridho, Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi, Akbar Khadafi menghadiri Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Tahun 2024 sekaligus launching jingle dan maskot Pilbup dan Wabup Bekasi, di Central Park Meikarta.
Example 468x60

KabarSunda.com — Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan menandiri acara peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Tahun 2024. Acara ini merupakan momentum penting bagi Kabupaten Bekasi dalam mempersiapkan dan melaksanakan Pilkada Kabupaten Bekasi dengan tingkat keberhasilan dan kemegahan yang tinggi.

Pada acara tersebut, Dani Ramdan bersamaan dengan seluruh peserta juga mengikuti peluncuran jingle dan maskot untuk Pilkada Kabupaten Bekasi yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi. Acara yang berlangsung di Central Park Meikarta pada Minggu (2/6/2024) ini menandai dimulainya proses yang panjang dan penting menuju pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bekasi yang berkualitas.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Dani Ramdan menegaskan pentingnya Kabupaten Bekasi sebagai salah satu daerah yang menjadi fokus dalam pelaksanaan Pilkada 2024. Dukungan penuh dari Pemerintah Daerah, KPU, dan Bawaslu menjadi landasan kuat untuk menjadikan Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024 sukses dan bermartabat.

Dani Ramdan juga turut menyoroti pentingnya porsi dana yang telah disalurkan untuk persiapan Pilkada Kabupaten Bekasi. Dana hibah tersebut, yang telah merampungkan alokasinya kepada penyelenggara, diharapkan dapat dimanfaatkan secara efektif dan efisien untuk memastikan kelancaran seluruh proses Pilkada, mulai dari sosialisasi hingga pelaksanaan di hari-H.

Selain itu, Dani juga menekankan peran media dalam mensosialisasikan Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. Kerjasama dan kolaborasi antara media, KPU, Bawaslu, dan Pemerintah Daerah diharapkan mampu mengedukasi masyarakat akan pentingnya partisipasi dalam Pilkada yang berkelas dan bermartabat.

Jargon Pilkada 2024 di Jawa Barat, yaitu Ceria Damai Aman dan Sukses (Cerdas), menjadi cermin bagi tata kelola Pilkada Kabupaten Bekasi. Sebagai daerah dengan tingkat pendidikan dan kesejahteraan masyarakat yang memadai, Kabupaten Bekasi tentu layak untuk menjalankan Pilkada dengan standar kelas dunia.

Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Ali Rido, juga menekankan pentingnya peningkatan partisipasi masyarakat dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati Bekasi tahun 2024. Melalui pembentukan panitia yang berkualitas dan bimbingan teknis yang dijalankan, diharapkan proses Pilkada dapat berjalan lancar dan akurat.

Apresiasi juga disampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang telah mendukung pendanaan Pilkada 2024. Dukungan tersebut diharapkan mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia penyelenggara Pemilu di Kabupaten Bekasi, sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

Dengan hadirnya anggota Bawaslu Jawa Barat, Syaiful Bachri, Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi Akbar Khadafi, perwakilan parpol, serta PPK dan PPS se-Kabupaten Bekasi, diharapkan sinergi antara semua pihak dapat memastikan kesuksesan Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. Semoga dengan persiapan yang matang dan kolaborasi yang solid, Pilkada Kabupaten Bekasi dapat berjalan dengan lancar, aman, damai, dan sukses.

Pilkada Kabupaten Bekasi 2024 bukan sekadar satu pesta demokrasi, melainkan ajang untuk memperlihatkan kematangan dan keprofesionalisme dalam mengelola pemerintahan daerah. Kabupaten Bekasi, sebagai kawasan dengan potensi dan kualitas yang tinggi, patut untuk menorehkan sejarah baru melalui pelaksanaan Pilkada yang berkelas dan berintegritas. Semoga langkah-langkah yang telah diambil dan rencana yang telah disusun dapat mengantarkan Kabupaten Bekasi menuju masa depan yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *