Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Penguatan Kolaborasi dalam Memerangi Bahaya Narkoba di Kabupaten Garut

7
×

Penguatan Kolaborasi dalam Memerangi Bahaya Narkoba di Kabupaten Garut

Share this article
kegiatan informasi dan edukasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).
Example 468x60

KabarSunda.com — Badan Nasional Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Garut melakukan kolaborasi strategis dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Garut serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gebrakan Anti Narkoba Nusantara (GANN) dalam rangka menyelenggarakan kegiatan informasi dan edukasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Desa Indralayang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut (22/06/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun karakter anti narkoba di lingkungan masyarakat setempat. Selain itu, acara ini juga mencakup sosialisasi tentang Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Garut Nomor 7 Tahun 2021 mengenai P4GN-PN serta program Desa Bersih Narkoba (Bersinar). Upaya ini merupakan bentuk perlawanan kolektif terhadap bahaya dan ancaman narkoba di Kabupaten Garut, dengan harapan mampu mewujudkan Kabupaten Garut yang bebas dari narkoba.

Example 300x600

Kolaborasi antara BNNK Garut, Bakesbangpol Kabupaten Garut, dan LSM GANN ini menunjukkan komitmen bersama untuk memberantas narkoba dan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai bahaya narkoba. Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi generasi mendatang di Kabupaten Garut.

Melalui sinergi antar-pemangku kepentingan, diharapkan upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika dapat diperkuat. Keterlibatan aktif masyarakat dalam program-program P4GN juga menjadi kunci keberhasilan dalam membebaskan Kabupaten Garut dari ancaman narkoba.

Dengan terus menggalang kekuatan kolektif, Kabupaten Garut bertekad untuk mewujudkan lingkungan yang bebas dari bahaya narkoba, sehingga dapat membangun masyarakat yang sehat, produktif, dan berdaya saing di masa depan.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *