Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Pemerintah Kabupaten Bekasi Memprioritaskan Perbaikan Sistem PPDB Online untuk Kesejahteraan Masyarakat

8
×

Pemerintah Kabupaten Bekasi Memprioritaskan Perbaikan Sistem PPDB Online untuk Kesejahteraan Masyarakat

Share this article
APEL : Plh. Bupati Bekasi Iyan Priyatna memimpin Apel Korpri bagi seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi di Plaza Pemkab, Cikarang Pusat.
Example 468x60

KabarSunda.com — Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan pendidikan, Pemerintah Kabupaten Bekasi terus melakukan perbaikan pada sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) secara online. Hal ini disampaikan oleh Pelaksana Harian (Plh.) Bupati Bekasi, Iyan Priyatna, dalam Apel Korpri yang digelar pada Rabu, 19 Juni 2024 di Plaza Pemkab Cikarang Pusat.

Iyan Priyatna menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bekasi senantiasa terbuka terhadap masukan dan aspirasi masyarakat terkait penyelenggaraan PPDB. Selama ini, sistem zonasi telah dilaksanakan, dan kini memasuki tahap afirmasi. Ke depannya, Pemerintah Kabupaten Bekasi berkomitmen untuk terus memperbaiki dan menyempurnakan proses PPDB demi meningkatkan pelayanan pendidikan bagi seluruh masyarakat.

Example 300x600

“Saya berharap semua SKPD dapat berkolaborasi dengan baik agar hasil yang dicapai lebih maksimal. Kita harus mengakui adanya kekurangan, namun hal tersebut menjadi bahan masukan untuk perbaikan ke depan,” ujar Iyan Priyatna.

Pemerintah Kabupaten Bekasi akan menindaklanjuti seluruh saran dan aspirasi masyarakat yang diterima selama proses PPDB 2024. Masukan-masukan tersebut akan disampaikan kepada Dinas Pendidikan dan dilaporkan kepada Pejabat Sementara (Pj.) Bupati Dani Ramdan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Pemkab Bekasi dalam memprioritaskan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan kualitas layanan pendidikan.

Sebagai wujud transparansi dan akuntabilitas, Pemerintah Kabupaten Bekasi berjanji akan terus melibatkan masyarakat dalam proses perbaikan sistem PPDB online. Kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat diharapkan dapat menghasilkan solusi terbaik untuk menciptakan layanan pendidikan yang lebih adil, efektif, dan efisien bagi seluruh warga Kabupaten Bekasi.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *