Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Pemdakab Bogor Tebar Penghargaan Tegar Beriman Award di Gebyar HJB ke-542

3
×

Pemdakab Bogor Tebar Penghargaan Tegar Beriman Award di Gebyar HJB ke-542

Share this article
Pemkab Bogor Tebar Penghargaan Tegar Beriman Award di Momentum Gebyar HJB ke-542.
Example 468x60

KabarSunda.com — Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor memberikan penghargaan melalui Tegar Beriman Award kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), pelaku UMKM, dan tokoh masyarakat yang telah berkontribusi aktif dalam pembangunan Kabupaten Bogor pada Gebyar Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Penjabat (Pj.) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, di Stadion Pakansari, Sabtu, 8 Juni 2024.

Example 300x600

Asmawa Tosepu menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah terhadap mereka yang telah bersinergi dan berinovasi dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Di sini kita bersama-sama berbaur. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Kabupaten Bogor. Semoga ini bisa terus memotivasi untuk bersama-sama meningkatkan semangat sabilulungan dan kebersamaan,” ujar Asmawa Tosepu.

Desi Diana, penerima penghargaan Tegar Beriman Award Kategori Guru Terbaik se-Kabupaten Bogor, menyatakan kehormatannya atas penghargaan ini. Ia berharap penghargaan tersebut dapat memotivasi dirinya untuk terus memberikan layanan pendidikan yang optimal kepada para siswa.

“Terima kasih kepada jajaran Pemkab Bogor yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Semoga ke depannya saya bisa terus konsisten memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkap Desi.

Ali Sadikin, penerima penghargaan Tegar Beriman Award Kategori Peduli Lingkungan Terbaik, mengungkapkan kebanggaannya atas penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan ini memacu semangat para penggerak lingkungan untuk terus menjaga dan melestarikan alam, melalui optimalisasi pengelolaan sampah dari sumbernya, lubang biopori, penghijauan, dan lainnya.

“Ini luar biasa, sehingga bisa lebih memacu semangat kami untuk terus menjaga alam dan lingkungan. Semoga kegiatan ini bisa memotivasi dan meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dengan baik, dan semoga diadakan terus setiap tahun,” tutur Ali.

Hendra, penerima penghargaan Tegar Beriman Award Kategori Pemadam Kebakaran Terbaik, menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah hasil kerja keras bersama tim melalui kejuaraan skill competition mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi, hingga tingkat nasional.

“Alhamdulillah, dengan penghargaan ini semoga kami terus konsisten dan berkomitmen dalam mempertahankan juara serta terus berkembang untuk menjadi yang terbaik,” ungkap Hendra.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *