Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Pemdakab Bogor Tebar Penghargaan Bagi Masyarakat

16
×

Pemdakab Bogor Tebar Penghargaan Bagi Masyarakat

Share this article
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat memberikan penghargaan pada salah seorang penerima di sela Acara Peringatan HJB ke-542 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong.
Example 468x60

KabarSunda.com — Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 menjadi momentum bersejarah bagi Kabupaten Bogor, di mana Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar acara penghargaan untuk mengapresiasi kontribusi dan dedikasi masyarakat dalam mendorong kemajuan daerah tersebut. Acara penghargaan yang diselenggarakan di Lapangan Tegar Beriman pada hari Senin, tanggal 3 Juni 2024, disaksikan langsung oleh Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

Penghargaan diberikan kepada berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, Kepala Desa, RT/RW, Koperasi, pelaku UMKM Kabupaten Bogor, hingga para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah berperan penting dalam upaya memajukan Kabupaten Bogor. Kriteria penerima penghargaan meliputi peran aktif dalam penanganan bencana, dedikasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan literasi dan numerasi, kepatuhan koperasi, serta penghargaan bagi UMKM terbaik.

Example 300x600

Asmawa Tosepu menegaskan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah terhadap individu-individu yang telah memberikan dedikasi dan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Bogor. Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat lain untuk turut serta dalam upaya memajukan daerah mereka.

Salah satu penerima penghargaan dalam kategori peran aktif dalam penanganan warga terdampak bencana, yaitu Kepala Desa Ciangsana, Udin Saputra, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya. Ia berpesan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi baginya untuk lebih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Ciangsana. Ia berkomitmen untuk terus aktif turun ke lapangan guna mengabdi dan melayani masyarakat dengan baik.

Sementara itu, Ujang Usman, penerima penghargaan sebagai Pengajar Baca Tulis Hitung di Cisadon, Ketua RT 004 Cisadon Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang, juga menunjukkan kebanggaannya atas penghargaan yang diterimanya dari Pemdakab Bogor. Ia menyatakan rasa syukur dan bahagianya, serta berharap dapat terus berbuat baik dan memberikan manfaat bagi banyak orang dengan ilmu yang ia sampaikan. Ujang berdoa agar Kabupaten Bogor semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera di HJB ke-542 ini.

Acara pemberian penghargaan ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, namun juga sebagai upaya untuk merangsang semangat dan motivasi bagi masyarakat Bogor untuk terlibat aktif dalam pembangunan daerahnya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus digelar sebagai sarana untuk memperkuat solidaritas dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam menjadikan Kabupaten Bogor sebagai tempat yang lebih baik untuk semua.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *