Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Pasar Kreatif Bandung Store Hadir Braga City Walk

8
×

Pasar Kreatif Bandung Store Hadir Braga City Walk

Share this article
Pasar Kreatif Bandung Store Braga City Walk ini menghadirkan 15 pelaku usaha kecil, dan menengah (UKM) mulai dari fesyen, kuliner hingga kraft.
Example 468x60

KabarSunda.com — Pasar Kreatif Bandung Store kembali hadir di Braga City Walk, sebuah inisiatif yang diselenggarakan oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bandung bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung. Event ini menampilkan 15 pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) dari berbagai sektor, mulai dari fesyen, kuliner, hingga kerajinan (22/6/2024).

Beberapa dari tenan yang hadir termasuk Lady Dahlia, Neu Men, Silmaa, Mutche, Moeti Butik, Mdm Butik, Natakusae, Mouva, Rie Hijab, Mr. Koelit, Yanna Jewerly, Poppetite.co, dan Salmahira Basics. Sementara itu, untuk kuliner, terdapat Cho Cweet, Nominomo Yoghurt, dan Cuanki Gahar.

Example 300x600

Peresmian Pasar Kreatif Bandung Store di Braga City Walk dilakukan secara seremonial oleh Penjabat Ketua Dekranasda Kota Bandung, Linda Nurani Hapsah, dan Ketua Harian Dekranasda Kota Bandung, Ronny A. Nurudin. Turut serta dalam acara tersebut adalah Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Herman Suryatman, Deputi Kepala BI Provinsi Jawa Barat, Muslimin Anwar, dan Ketua Harian Dekranasda Jawa Barat, Noneng Komara Nengsih.

Dalam sambutannya, Linda Nurani Hapsah menekankan pentingnya menjaga kualitas produk untuk meningkatkan daya saing, sambil memperhatikan harga dan kuantitas. Ia menekankan bahwa produk asli Kota Bandung harus memiliki ciri khas yang terjaga, baik dalam segi kualitas jahitan maupun desain.

Ronny A. Nurudin menambahkan bahwa lokasi strategis di Braga City Walk diharapkan dapat meningkatkan daya tarik konsumen dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung. Pasar Kreatif Store tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja, tetapi juga menjadi magnet untuk memajukan perekonomian lokal.

Dengan demikian, kehadiran Pasar Kreatif Bandung Store di Braga City Walk bukan hanya sebagai ajang promosi bagi UKM Kota Bandung, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat ekonomi binaan pemerintah daerah.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *