Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Kota Bogor Tuan Rumah Musda HIPMI Jabar ke-17, 1000 Pengusaha Hadir

3
×

Kota Bogor Tuan Rumah Musda HIPMI Jabar ke-17, 1000 Pengusaha Hadir

Share this article
Musda ke XVII HIPMI Jawa Barat.
Example 468x60

KabarSunda.com — Kota Bogor menjadi tuan rumah acara Musyawarah Daerah ke-17 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat, yang dihadiri oleh lebih dari seribu pengusaha. Acara dibuka secara resmi oleh Ketua KADIN Jawa Barat, Cucu Sutara, bersama Bendahara Umum BPP HIPMI, Reynaldo Bryan, Ketua BPD HIPMI Jawa Barat, Surya Batara Kartika, dan Sekda Kota Bogor, Hj Syarifah Sofiah.

Musda ke-17 ini berlangsung di Bigland Hotel Internasional and Convention Hall, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, dari tanggal 23 hingga 25 Juni 2024. Surya Batara Kartika menyampaikan bahwa Musda ini tidak hanya merupakan forum untuk perubahan kepemimpinan, tetapi juga untuk meningkatkan keselarasan organisasi dalam mencapai tujuan dan programnya serta meninjau kembali visi organisasi.

Example 300x600

“Sudah 17 kali Musda HIPMI Jawa Barat diselenggarakan, menunjukkan kedewasaan, kecanggihan, dan kesempurnaan organisasi ini,” ungkap Surya.

Syarifah Sofiah Dwikorawati, Sekda Kota Bogor, menggarisbawahi pentingnya identitas dan kinerja terbaik dalam berbisnis, sambil menjaga heritage Kota Bogor sebagai kota warisan dan green city dengan Kebun Raya Bogor yang luas.

Musda HIPMI ke-17 ini juga disiapkan dengan matang oleh Ketua BPC HIPMI Kota Bogor, Marwan Suherwan, yang berharap agar pemimpin terpilih dapat melanjutkan program-program yang berhasil dijalankan sebelumnya.

“Diharapkan Musda ini dapat berjalan dengan optimal, dengan partisipasi besar dari 700 hingga 1.000 pengusaha dari Jawa Barat dan sekitarnya,” tutup Marwan.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *