Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Karang Taruna Karya Indah Desa Sukaindah Masa Bakti 2024-2029 Resmi Dilantik

7
×

Karang Taruna Karya Indah Desa Sukaindah Masa Bakti 2024-2029 Resmi Dilantik

Share this article
PELANTIKAN : Pengurus Karang Taruna Karya Indah Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya resmi dikukuhkan dan dilantik untuk masa bakti periode 2024 - 2029.
Example 468x60

KabarSunda.com — Karang Taruna Karya Indah Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, resmi mengukuhkan dan melantik pengurusnya untuk masa bakti 2024-2029.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukakarya, Roji Saputra, beserta anggota lainnya, perwakilan Polsek, Koramil, Kepala Desa Sukaindah, dan elemen lintas sektor.

Example 300x600

Roji Saputra, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukakarya, dalam sambutannya mengajak pengurus yang baru dilantik untuk menciptakan program-program inovatif yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

“Dengan pengukuhan ini, diharapkan Karang Taruna mampu berkolaborasi secara sinergis dengan pemerintah, organisasi kepemudaan, dan seluruh masyarakat dalam menggali potensi Desa Sukaindah,” ujarnya pada Rabu (19/06/2024).

Roji juga menekankan peran penting Karang Taruna sebagai penggerak utama dalam menanggulangi permasalahan sosial, khususnya di kalangan generasi muda serta sebagai wadah untuk mengembangkan potensi lokal.

Pengurus yang dipimpin oleh Bima Saputra diharapkan dapat menjalankan tanggung jawabnya dengan baik selama lima tahun ke depan.

“Kami berharap pengurus yang baru dilantik mampu mengimplementasikan semangat Karang Taruna, yaitu Adhitya Karya Mahatva Yodha, yang menggambarkan kejujuran, keahlian, dan kreativitas dalam setiap langkahnya,” tambahnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *