Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Kader PKS Jabar Meninggal Dunia di Tol Pemalang-Batang, Diantarkan Puluhan Ambulans

8
×

Kader PKS Jabar Meninggal Dunia di Tol Pemalang-Batang, Diantarkan Puluhan Ambulans

Share this article
Kader PKS Jabar Meninggal Dunia di Tol Pemalang-Batang. (Foto: Istimewa).
Example 468x60

KabarSunda.com — Puluhan ambulans dari berbagai komunitas di Jawa Barat mengantarkan kepergian Firman Nurdi (55), warga Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, yang meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Tol Pemalang-Batang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, pada Senin (17/6/2024).

Dalam peristiwa naas tersebut, dua orang meninggal dunia dan dua lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Example 300x600

Plh Ketua DPW PKS Jawa Barat, Iwan Setiawan, menyatakan bahwa kepergian almarhum merupakan kehilangan besar bagi partainya. Firman Nurdi dikenal sebagai kader terbaik yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama dalam pelayanan jenazah dan masyarakat yang sakit.

“Pada hari ini, kami DPW Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat merasa kehilangan kader terbaik kami yang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama dalam pelayanan jenazah dan masyarakat yang sakit. Beliau adalah aktivis sosial yang tangguh sebagai sopir ambulans,” kata Iwan pada Senin malam (17/6/2024).

Sebagai penghormatan terakhir atas perjuangan, dedikasi, dan pengabdian Firman dalam membantu masyarakat, keluarga besar partainya, hingga Presiden PKS turut hadir menyaksikan, menyolatkan, dan menghantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Presiden PKS hadir malam ini untuk memberikan belasungkawa dan penghormatan terakhir kepada beliau. Presiden juga bertemu langsung dengan istri almarhum dan memberikan santunan untuk keluarga dari DPP dan DPW,” jelas Iwan.

Ketua Komunitas Perkumpulan Unit Ambulans DPC 2 Bandung, Arie Prasetio, menyatakan bahwa Firman adalah sosok yang baik dan aktif dalam organisasi, serta menjadi bagian tim sopir ambulans yang kerap membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

“Firman, kalau saya sering bertemu dengan Kang Firman, terutama saat peristiwa kebencanaan. Almarhum adalah orang baik, aktif dalam organisasi,” ucap Arie.

Sebagai bentuk penghormatan, puluhan personel sopir ambulans turut mengantarkan jenazah ke rumah duka dan membantu mengurus jenazah bersama keluarga besar PKS Jawa Barat.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *