Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Jaro Ade dan Rudy Susmanto Siap Bersama-sama Membangun Kabupaten Bogor

12
×

Jaro Ade dan Rudy Susmanto Siap Bersama-sama Membangun Kabupaten Bogor

Share this article
Kompak, Jaro Ade- Rudy Susmanto Siap Bebarengan Membangun Kabupaten Bogor.
Example 468x60

KabarSunda.com — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024 semakin mendekat, dan aktivitas politik di Bumi Tegar Beriman mulai meningkat. Partai politik mulai memanaskan mesin mereka, mempersiapkan calon-calon terbaik untuk maju dalam kontestasi ini.

Salah satu acara diskusi yang menarik perhatian adalah diskusi serial cetak biru Kabupaten Bogor yang diselenggarakan oleh lembaga studi Visi Nusantara. Dalam acara tersebut, Jaro Ade, calon bupati Bogor 2024 dari Partai Golkar, menjadi salah satu narasumber. Ia menegaskan bahwa dirinya adalah satu-satunya kader Golkar yang ditunjuk langsung oleh Ketua Umum Golkar, Erlangga Hartarto, untuk maju dalam Pilkada Bogor.

Example 300x600

“Golkar sudah bulat dan final bahwa saya yang ditugaskan oleh Pak Erlangga Hartarto untuk maju dalam pemilihan bupati Bogor,” ujar Jaro Ade pada Rabu, 13 Juni 2024.

Penunjukan Jaro Ade oleh DPP Golkar bukan tanpa alasan. Sebagai mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Jaro Ade memiliki pengetahuan mendalam tentang seluk-beluk Kabupaten Bogor. Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor, yang memiliki segudang potensi namun juga permasalahan yang kompleks.

“Kabupaten Bogor memiliki segudang potensi dengan permasalahan yang cukup kompleks. Untuk itu, saya mengajak ayo kita bersama-sama membangun Kabupaten Bogor,” ajak Jaro Ade.

Diskusi ini juga menjadi momen penting bagi Jaro Ade untuk menyerukan kepada masyarakat dan para pemimpin daerah, termasuk Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, yang juga hadir sebagai narasumber, untuk menjaga kondusifitas hingga Pilbup Bogor 2024 dapat terselenggara dengan aman dan sukses.

“Ada yang tidak dimiliki daerah lain, yakni kita Kabupaten Bogor memiliki presiden Pak Prabowo. Untuk itu, mari kita duduk bersama, kita jaga bersama-sama Kabupaten Bogor ini. Dan visi misi kita harus sejalan dengan visi misi pemerintah pusat,” tutur Jaro Ade.

Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, mengakui bahwa Jaro Ade adalah putra daerah terbaik dan politisi ulung di Bumi Tegar Beriman. Rudy tidak ragu-ragu memberikan pujian kepada Jaro Ade, mengakui bahwa ia banyak belajar dari Jaro Ade sebelum terjun ke dunia politik.

“Sebelum saya terjun ke dunia politik, jujur saya banyak belajar kepada Pak Jaro Ade, karena beliau sudah malang melintang soal politik dan beliau paham betul persoalan-persoalan di Kabupaten Bogor,” kata Rudy Susmanto.

Sebagai partai pemenang, Partai Gerindra juga tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024 mendatang. Rudy Susmanto menyatakan bahwa saat ini Partai Gerindra sedang menggodok calon bupati Bogor 2024 di internal partai.

“Kami tidak ingin terburu-buru, saat ini Partai Gerindra sedang menggodok di internal Gerindra siapa yang akan maju menjadi calon bupati Bogor 2024,” terang Rudy Susmanto.

Namun, Rudy tetap menghargai jasa besar dan sumbangsih pemikiran yang telah diberikan Jaro Ade selama menjabat sebagai legislator dalam membangun Kabupaten Bogor. Ia memiliki keyakinan bahwa Kabupaten Bogor akan lebih maju, adil, dan makmur jika dipimpin oleh sosok seperti Jaro Ade.

“Untuk itu, saya memiliki keyakinan Kabupaten Bogor ke depan akan lebih maju, lebih adil, dan lebih makmur jika dipimpin sosok seperti Pak Jaro Ade,” pungkas Rudy Susmanto.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *