Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Herman Suherman Ungkap Koalisi Partai di Pilkada Cianjur Masih Abu-abu

10
×

Herman Suherman Ungkap Koalisi Partai di Pilkada Cianjur Masih Abu-abu

Share this article
Bupati Cianjur Herman Suherman. (Foto: Humas Pemkab Cianjur).
Example 468x60

KabarSunda.com — Herman Suherman, bakal calon Bupati Cianjur, mengungkapkan kondisi koalisi yang akan mendukung pencalonannya dalam Pilkada Cianjur 2024 masih belum jelas.

Herman menyatakan bahwa koalisi partai saat ini masih dinamis dan fleksibel, yang dapat berubah menyesuaikan dengan perkembangan situasi.

Example 300x600

“Kita tidak tahu bagaimana nantinya,” ujar Herman Suherman saat meresmikan sekretariat pemenangan Pilkada 2024, kepada para awak media, Sabtu (15/6/2024).

Herman mengungkapkan bahwa berdirinya posko ini merupakan wadah untuk aktivitas kerjanya bersama Bacawabup Muhammad Solih Ibang (BHSI). “Ini bukan hanya kantor partai, tapi juga tempat kerja,” bebernya.

Lebih lanjut, Herman menegaskan bahwa dengan adanya posko ini, dirinya dapat lebih berkonsentrasi menghadapi Pilkada 2024 setelah mengambil cuti dari jabatan Bupati Cianjur.

“Ya, di rumah. Saya kan cuti, jadi tidak bisa ke Pendopo Pemkab Cianjur,” tuturnya.

Herman menambahkan bahwa posko ini dibutuhkan untuk perencanaan dan konsep strategis. “Kami juga menyiapkan ambulans dan bantuan lainnya di setiap desa untuk warga yang membutuhkan,” jelasnya.

Untuk kendaraan operasional, Herman menyebutkan bahwa sesuai dengan koalisi partai, ada lima unit mobil yang disediakan. Selain itu, ada juga dukungan dari para relawan yang membuka posko-posko, dengan hampir 50 unit mobil yang telah dibranding.

Bakal calon petahana ini menambahkan bahwa tujuan dari kampanye ini bukan hanya untuk memenangkan Pilkada, tetapi juga untuk membantu kebutuhan sosial warga.

“Targetnya jelas, menang tebal. Sekretariat induk pemenangan sudah diresmikan,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *