Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Hari Jadi Kota Cimahi, Bey Machmudin: Cimahi Punya Potensi Besar Maju Bersama Jabar

7
×

Hari Jadi Kota Cimahi, Bey Machmudin: Cimahi Punya Potensi Besar Maju Bersama Jabar

Share this article
Pj. Gubernur Jabar, Bey Machmudin disambut upacara adat saat tiba di Gedung DPRD Cimahi.
Example 468x60

KabarSunda.com — Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, menyatakan bahwa Kota Cimahi memiliki potensi besar dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan digital untuk maju bersama Jawa Barat.

Pada momentum Hari Jadi ke-23 Kota Cimahi, Bey mengajak para pemangku kepentingan untuk bekerja sama demi kesejahteraan warga. Pemerintah Provinsi Jawa Barat siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Cimahi.

Example 300x600

Pernyataan ini disampaikan Bey dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Cimahi, dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Cimahi di Gedung DPRD Kota Cimahi, Jumat (21/6/2024).

Adapun tema Hari Jadi tahun ini adalah ‘Cimahi Campernik’, yang menurut Bey mencerminkan semangat dan tekad kuat warga Cimahi untuk membangun kota yang aman, nyaman, dan sejahtera.

“Aman, karena Cimahi memiliki sejarah panjang sebagai kota pendidikan militer yang menanamkan nilai-nilai disiplin dan kedisiplinan,” ujar Bey Machmudin.

Sebagai daerah otonom baru yang dibentuk 23 tahun lalu, menurut Bey, Cimahi telah menunjukkan kemajuan signifikan dan berkontribusi besar bagi perekonomian regional Jawa Barat.

“Dalam perjalanan 23 tahun ini, Cimahi telah menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Infrastruktur yang semakin baik, pelayanan publik yang prima, dan kemajuan dalam berbagai sektor,” sebut Bey.

Namun, Bey mengingatkan masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bersama, seperti kemiskinan, pengangguran, persampahan, stunting, serta kesenjangan sosial.

“Kita harus terus bekerja keras dan bergandengan tangan untuk mewujudkan Cimahi yang lebih baik di masa depan,” ucap Bey.

“Untuk mencapai hal tersebut, kita harus memastikan bahwa setiap langkah pembangunan dilakukan secara partisipatif dan berkelanjutan,” tambahnya.

Bey mengajak seluruh warga Kota Cimahi untuk terus bekerja sama, bergotong royong, dan berkontribusi dalam pembangunan kota.

“Mari jadikan momentum hari jadi ini sebagai refleksi perjalanan panjang Kota Cimahi. Bersama, kita wujudkan Cimahi sebagai kota yang maju, unggul, dan berkelanjutan,” tutup Bey.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *