Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Funtasyland Bandung: Menjelajahi Dunia Dongeng dengan Roller Skate!

9
×

Funtasyland Bandung: Menjelajahi Dunia Dongeng dengan Roller Skate!

Share this article
Funtasyland Bandung.
Example 468x60

KabarSunda.com — Mencari hiburan keluarga yang unik dan tak terlupakan? Funtasyland Bandung adalah jawabannya. Terletak di Grand Yogya Kepatihan, Lantai 5, Jalan Kepatihan, Kota Bandung, tempat ini menawarkan pengalaman berpetualang di negeri dongeng Magical Forest dengan sepatu roda.

Pengunjung dapat menyewa kostum unik yang membuat penampilan mereka semakin keren dan Instagramable. Selain roller skate, Funtasyland Bandung juga menyediakan berbagai permainan ala karnaval dengan beragam hadiah menarik yang bisa dibawa pulang.

Example 300x600

Wahana favorit di sini adalah roller skate, namun ada juga lima permainan lainnya yang tak kalah seru dan wajib dicoba. Di antaranya adalah Frisbee, Dunk N Flunk, Dart Ballon, Magic Shooting, Archery, serta Giant Claw, mesin capit raksasa yang memungkinkan pengunjung mengambil ciki-ciki di bawahnya. “Dijamin seru,” ujar salah seorang pegawai Funtasyland, Syifa Nurul Jannah.

Dewi, salah seorang pengunjung, tampak asyik menjelajahi Magical Forest dengan sepatu roda. Ia terlihat sangat antusias mengeksplorasi setiap sudut. “Ini pertama kali datang ke sini, senang melihatnya karena temanya unik, banyak spot lucu dengan kelap-kelip warna-warni. Pertama kali main roller skate dan ini seru banget,” ungkap Dewi.

Harga tiket masuk Funtasyland adalah Rp25.000, dengan biaya sewa roller skate Rp35.000 per jam. Ada juga paket bundling tiket masuk dan sewa roller skate seharga Rp50.000. Untuk lima permainan karnaval, harganya Rp80.000, dan Giant Claw seharga Rp35.000.

Jadi, bagi Anda yang mencari liburan seru di Bandung, Funtasyland adalah destinasi yang wajib dicoba. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *