Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Catatkan Penjualan Lebih Dari 3.500, SEVA Bidik Pembeli Mobil Pertama Secara Online

5
×

Catatkan Penjualan Lebih Dari 3.500, SEVA Bidik Pembeli Mobil Pertama Secara Online

Share this article
PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil baru yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen.
Example 468x60

KabarSunda.com — PT Astra Auto Digital, yang dikenal dengan merek SEVA, berhasil mencatat pencapaian yang signifikan pada Kuartal 1 tahun 2024 dengan penjualan lebih dari 3.500 unit mobil. Angka ini menunjukkan peningkatan sebesar 25% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, di mana penjualan mencapai 2.800 unit mobil. Gross Merchandise Value (GMV) dari penjualan mobil juga meningkat sebesar 32% dari Rp 1,2 triliun pada Kuartal 1 tahun 2023 menjadi Rp 1,6 triliun pada tahun 2024.

SEVA merupakan platform pencarian mobil baru yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen. Mereka mengedepankan pendekatan finance-first dengan menawarkan fitur-fitur unggulan seperti car discovery, loan calculator, dan instant approval. Fitur Instant Approval, yang memberikan kejelasan persetujuan kredit dalam waktu kurang dari 30 menit, sangat diminati terutama oleh konsumen yang membeli mobil pertama kali secara online.

Example 300x600

Handoko Liem, CEO SEVA, menyatakan harapannya agar konsumen yang ingin membeli mobil untuk pertama kalinya dapat melakukan transaksi secara online dengan mudah, aman, dan nyaman melalui platform SEVA.

Dalam data penjualan SEVA, terlihat bahwa konsumen menunjukkan minat yang tinggi pada kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) dari Toyota dan Daihatsu, seperti Toyota New Calya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, dan Daihatsu Sigra. SEVA juga terintegrasi dengan layanan keuangan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra).

Selain itu, SEVA juga menawarkan berbagai merk mobil dari brand Astra dan mitra terpercaya lainnya, termasuk Isuzu, BMW, dan Hyundai. Dengan berbagai pilihan dan kemudahan dalam proses pembelian, SEVA terus berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman konsumen dalam membeli mobil secara online di Indonesia.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *