Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Bey Machmudin Serahkan “Kadeudeuh” untuk Pemain Persib Bandung Usai Menjadi Juara Liga 1 Indonesia 2023-2024

9
×

Bey Machmudin Serahkan “Kadeudeuh” untuk Pemain Persib Bandung Usai Menjadi Juara Liga 1 Indonesia 2023-2024

Share this article
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin menyerahkan kadeudeuh kepada pemain Persib.
Example 468x60

KabarSunda.com — Pemberian kadeudeuh kepada pemain Persib Bandung setelah berhasil meraih gelar juara Liga 1 Indonesia untuk musim 2023-2024 menjadi momen yang mengesankan dan berkesan. Kehadiran Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dalam acara penyerahan tersebut di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung pada Selasa (4/6/2024) turut menambah kemeriahan acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, kadeudeuh diserahkan secara langsung oleh Bey Machmudin kepada perwakilan pemain Persib Bandung, yaitu Henhen Herdiana. Tindakan ini sebagai bentuk penghargaan dan dukungan dari Pemda Provinsi Jabar melalui kerjasama dengan Bank bjb, PT. Migas Hulu Jabar, dan PT. Jamkrida.

Example 300x600

Pesan yang disampaikan oleh Bey kepada manajemen Persib Bandung saat penyerahan kadeudeuh menekankan pentingnya mengelola hadiah tersebut sebagai investasi jangka panjang untuk memperkuat keuangan para pemain setelah pensiun dari dunia sepak bola. Bey juga menyoroti nasib para atlet setelah mereka tidak lagi aktif bermain, dan menyebutkan pentingnya memberikan pemain bekal untuk mempertahankan kehidupannya di masa depan.

Dukungan jangka panjang yang diharapkan oleh Bey juga terlihat dari rencananya untuk mengintegrasikan program wirausaha dari Bank bjb kepada para pemain Persib Bandung. Melalui kerjasama dengan BUMD Bank Jabar, Bey berharap para pemain dapat mengembangkan keterampilan dan pengetahuan dalam berwirausaha untuk memastikan keberlanjutan kehidupan mereka setelah tidak lagi berkarier sebagai pesepakbola.

Pendekatan yang diberikan oleh Pemda Provinsi Jabar dalam memberikan perhatian kepada para atlet, bukan hanya sebagai bentuk apresiasi akan prestasi yang telah diraih, tetapi juga sebagai wujud kepedulian terhadap masa depan mereka. Hal ini juga direspon positif oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, yang merasa senang dengan perhatian yang diberikan kepada klub sepak bola kebanggaan warga Jawa Barat.

Reaksi positif juga datang dari Henhen Herdiana, salah satu pemain Persib Bandung yang menerima kadeudeuh tersebut. Dia menyampaikan rasa syukurnya atas perhatian yang diberikan oleh Pemda Provinsi Jabar dan bersama para pemain lainnya, berkomitmen untuk memberikan prestasi yang lebih baik di musim-musim mendatang.

Keseluruhan acara penyerahan kadeudeuh ini mencerminkan pentingnya peran pemerintah dan institusi keuangan dalam mendukung pengembangan atlet-atlet Indonesia, khususnya dalam hal persiapan kehidupan setelah pensiun dari dunia olahraga. Semoga dengan adanya dukungan ini, para pemain Persib Bandung dapat mengoptimalkan potensinya baik dalam lapangan hijau maupun di luar lapangan untuk mencapai keberhasilan dan keberlanjutan karier yang sukses.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *