Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Berkat Gerobak Barokah Baznas, Kini Ibu Saniah Bisa Tingkatkan Omset Penjualan

7
×

Berkat Gerobak Barokah Baznas, Kini Ibu Saniah Bisa Tingkatkan Omset Penjualan

Share this article
Ibu Saniah (45) wanita penjual gorengan dari Kecamatan Muaragembong yang mendapat bantuan gerobak barokah dari Baznas Kabupaten Bekasi.
Example 468x60

KabarSunda.com — Ibu Saniah (45), seorang penjual gorengan dari Kecamatan Muaragembong, adalah salah satu mustahik yang menerima bantuan Gerobak Barokah dari Baznas Kabupaten Bekasi. Pemberian bantuan ini telah mengubah kehidupannya secara signifikan, dan Ibu Saniah merasa terharu serta bersyukur atas bantuan tersebut.

Dengan bantuan gerobak dari Baznas, Ibu Saniah kini bisa berjualan dengan lebih layak dan mengembangkan usahanya. Sebelum mendapatkan bantuan, ia hanya menjual gorengan dengan fasilitas yang sangat terbatas. Namun sekarang, ia bisa menjual beragam produk lainnya seperti mie ayam, bakso ikan, dan seblak, sehingga usahanya menjadi lebih beragam dan menarik.

Example 300x600

“Sebelum mendapat gerobak dari Baznas, saya cuma dagang gorengan aja. Alhamdulillah, setelah dapat bantuan Gerobak Barokah, jualan saya bisa bertambah seperti mie ayam, bakso ikan, seblak, pokoknya bertambah dan alhamdulillah barokah,” ujarnya pada Selasa, (11/06/2024).

Sejak menerima bantuan Gerobak Barokah dari Baznas Kabupaten Bekasi, usaha Ibu Saniah semakin laris dan ramai pembeli. Ini memberikan dampak positif pada laba usahanya yang mengalami peningkatan signifikan.

“Alhamdulillah, setelah saya dapat bantuan Gerobak Barokah dari Baznas, pembelinya semakin ramai, tempatnya juga semakin bersih, serta pendapatan juga meningkat,” ungkapnya.

Ibu Saniah mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi atas bantuan yang diberikan kepada para pedagang kecil, yang telah membantu meningkatkan usahanya.

“Harapan saya setelah mendapat bantuan Gerobak Barokah ini, saya bisa menjadi Muzaki yang berzakat di Baznas. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi yang selalu istiqomah dalam membantu masyarakat, terutama pedagang kecil,” tandasnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *