Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita

Benni Irwan Ajak Masyarakat Purwakarta Ikut Sosialisasikan Pilkada 2024, Ini Tujuannya

8
×

Benni Irwan Ajak Masyarakat Purwakarta Ikut Sosialisasikan Pilkada 2024, Ini Tujuannya

Share this article
Pejabat (Pj) Bupati Purwakarta Benni Irwan. (Foto: Kapuspen).
Example 468x60

KabarSunda.com — Pejabat Bupati Purwakarta, Benni Irwan, mengajak masyarakat untuk aktif mensosialisasikan hari pemungutan suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Benni menekankan pentingnya partisipasi publik dalam memilih pemimpin yang akan memegang jabatan selama lima tahun mendatang.

Benni mengingatkan bahwa Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 akan memilih gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, serta bupati dan wakil bupati Purwakarta.

Example 300x600

“Mari kita saling mengingatkan dan mengajak tetangga, saudara, dan masyarakat luas untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada nanti,” ujar Benni di Purwakarta, Senin (17/6/2024).

Ia menambahkan bahwa seluruh warga yang berusia di atas 17 tahun, yang sudah menikah atau pernah menikah, diharapkan datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk memberikan suara mereka.

Benni juga berpesan kepada seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Purwakarta agar tetap menjaga netralitas, profesionalisme, keadilan, dan tidak memihak.

Menurut Benni, Pilkada tahun ini merupakan momen bersejarah bagi Indonesia karena diselenggarakan secara serentak di 38 provinsi dan 514 kabupaten serta kota.

“Kami berharap partisipasi pemilih pada Pilkada serentak tahun ini di Purwakarta bisa mencapai lebih dari 85 persen,” tandasnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *