Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Olahraga

Apresiasi Sekretaris Daerah Jawa Barat Terhadap Kegiatan Jalan Sehat KPID Jabar

7
×

Apresiasi Sekretaris Daerah Jawa Barat Terhadap Kegiatan Jalan Sehat KPID Jabar

Share this article
Sekda Herman Suryatman Lepas Jalan Sehat Harsiarda 2024.
Example 468x60

KabarSunda.com — Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Herman Suryatman, memberikan apresiasi terhadap kegiatan jalan sehat yang diinisiasi oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jabar.

Dengan diikuti oleh ribuan warga Bandung dan sekitarnya, kegiatan jalan sehat ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Penyiaran Daerah (Harsiarda) 2024, yang dilepas oleh Sekda Jabar di halaman Gedung Sate, Kota Bandung.

Example 300x600

Menurut Herman, KPID menunjukkan komitmennya dalam menyehatkan masyarakat. Dengan memiliki tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat, masyarakat dapat meningkatkan literasinya melalui konsumsi informasi dari media.

“KPID menunjukkan komitmennya dalam menyehatkan masyarakat karena tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat memungkinkan masyarakat untuk meningkatkan literasinya melalui informasi yang disajikan oleh media,” ungkap Herman.

Selain itu, Pemda Provinsi Jabar dan KPID Jabar telah berkomitmen untuk mengawal lembaga penyiaran agar menyajikan konten edukatif. Herman menegaskan bahwa konten yang edukatif dapat memperluas wawasan masyarakat.

“Jika misalnya masyarakat menghadapi kesulitan finansial, mereka tidak akan menuju ke lembaga keuangan yang tidak terpercaya, melainkan akan mengakses lembaga keuangan formal. Hal ini dapat terwujud ketika masyarakat memiliki tingkat literasi yang baik,” paparnya.

Hingga saat ini, menurut Herman, lembaga penyiaran di Jawa Barat telah menyajikan konten yang tidak hanya menghibur, tetapi juga edukatif. Ia berharap bahwa upaya ini dapat terus ditingkatkan sehingga masyarakat Jawa Barat memiliki wawasan yang lebih luas.

“Kami berharap upaya ini dapat terus ditingkatkan agar masyarakat Jawa Barat memiliki wawasan yang lebih luas. Masyarakat harus terus dididik, dan lembaga penyiaran memiliki tanggung jawab untuk tidak hanya menghibur, tetapi juga meningkatkan tingkat literasi masyarakat,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *